Manfaat Daun Kumis Kucing Untuk Batu Ginjal

Selamat datang di situs kesehatan www.ahlinyaobatherbal.org, Satu-satunya pusat berbagai produk herbal terbesar, berkualitas dan terstandar yang melayani pemesanan serta pengiriman ke seluruh Indonesia. BISA KIRIM BARANG DULU UNTUK PENGIRIMAN KE PULAU JAWA DAN JABODETABEK SERTA GRATIS ONGKIR !!!


Manfaat Daun Kumis Kucing Untuk Pengobatan Penyakit Batu Ginjal dan Batu Empedu

Manfaat Daun Kumis Kucing Untuk Batu GinjalAnda tahu dengan tanaman obat yang satu ini ? Ya, kumis kucing. Mungkin terdengar sedikit agak aneh dengan namanya sendiri, namun itulah faktanya.

Di beberapa daerah lain di Indonesia, tanaman obat yang satu ini juga memiliki nama berbeda-beda seperti giri-giri marah, kidney tea plants, java tea, mamang besar (Indonesia); Kutun, mamam, bunga  laba-laba (Jawa), remujung (Jawa), songot koceng (Madura), remukjung dan kumis ucing (Sunda).

Kumis kucing (Orthosiphon aristatus) merupakan tanaman yang berasal dari famili Lamiaceae/Labiatae. Menjadi salah satu tanaman obat yang mudah dijumpai di seluruh daerah di Indonesia, fungsinya ialah dalam menangani banyak penyakit salah satunya yakni dapat melarutkan batu ginjal pada kandung empedu.

Manfaat Daun Kumis Kucing Untuk Penyakit Batu Ginjal

Manfaat Daun Kumis Kucing Untuk Batu Ginjal – Kumis kucing mengandung glikosida orthosiphonin diyakini untuk melarutkan asam urat, fosfat, dan oksalat, kandung kemih, kandung empedu dan batu ginjal dari tubuh dan saluran kemih.

Penelitian terbaru di Asia Tenggara dengan percobaan selama 1-6 bulan, menunjukkan bahwa pasien yang mengkonsumsi teh daun kumis kucing yang dibuat dari 4g daun kering yang dicampur 750 ml air mendidih, dirilis kemih 0.5 cm batu dalam ukuran untuk 40% dari pasien, dan lain 20% dari pasien menemukan bahwa semua rasa sakit yang sering dirasakan pada penderita batu ginjal hilang.

Dalam sebuah penelitian serupa, sekitar di 20% dari pasien dengan keluhan ginjal lainnya sembuh dan pasien bebas dari rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Kumis kucing juga digunakan untuk mengobati penyakit atau masalah ginjal dan kandung kemih karena tindakan diuretik. Hal ini diyakini memiliki sifat antihipertensi dan anti-inflamasi, yang mengapa praktisi herbal telah menggunakan ramuan ini untuk mengurangi gejala nyeri sendi dan rematik. =

Hal ini juga menunjukkan aktivitas antimikroba yang cukup. Tidak heran, ramuan ini digunakan di beberapa minuman detoksifikasi atau produk yang digunakan untuk merangsang atau meningkatkan aliran urin.

Manfaat Daun Kumis Kucing Untuk Batu GinjalIstilah ‘diuretik’ mengacu pada suatu zat yang meningkatkan aliran urin. Hal ini diyakini bahwa sinensetin dan tetrametoksi-flavon hadir dalam ramuan ini membantu meningkatkan aliran urin dengan relaksasi otot-otot dinding pembuluh internal.

Aksi diuretik ramuan ini juga dapat dikaitkan dengan Methylripariochromene A. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada tikus hyperuricemic, penggunaan kumis kucing ramuan itu terkait dengan penurunan kadar serum asam urat.

Hasil penelitian menunjukkan efek diuretik dan hypouricemic dari ramuan ini pada tikus.

Hal ini diyakini bahwa penggunaan kumis kucing bisa membantu menurunkan tekanan darah. Efek ini telah dikaitkan dengan kehadiran Methylripariochromene A (MRC) dalam daun tanaman ini.

Studi menunjukkan bahwa MRC memiliki tindakan vasodilatasi. Hal ini juga mengurangi cardiac output dan meningkatkan aliran urin. Properti ini diyakini bermanfaat dalam pengobatan tekanan darah tinggi.

Tingginya kandungan kalium dalam tanaman ini juga bermanfaat dalam mengobati hipertensi, kalium membantu dalam mengurangi efek natrium.

Tanaman ini juga diyakini memiliki sifat antimikroba dan anti-inflamasi. Dalam pengobatan tradisional, telah digunakan untuk memberikan bantuan dari pembengkakan dan nyeri.

Daun dari tanaman ini digunakan sebagai tapal untuk mendapatkan bantuan dari rasa sakit yang disebabkan oleh karies gigi (gigi berlubang). Hal ini juga dapat ditumbuk dan digunakan sebagai tapal untuk meringankan pembengkakan.

Karena sifat antimikroba, ia membantu meringankan gejala peradangan di saluran kemih. Menjadi diuretik, diyakini bermanfaat dalam pembilasan batu ginjal atau batu empedu.

Rekomendasi pengobatan herbal batu ginjal dan batu ginjal tanpa harus operasi dengan cara yang telah banyak dibuktikan

Kabar baik bagi Anda yang ingin sembuh dari penyakit batu empedu atau batu ginjal tanpa harus operasi, kini hadir Obat herbal penghancur batu ginjal dan batu empedu yaitu Qnc jelly gamat. Dengan mengandung sejumah senyawa yang efektif menghancurkan sekaligus menghilangkan batu ginjal dan batu empedu tanpa harus operasi. HARGA MURAH & TELAH BANYAK DIBUKTIKAN.

Penasaran ? Lihat bukti kesembuhannya di bawah

Rincian produk

√ Nama Produk : QnC Jelly Gamat
√ Isi : 300 Ml
√ Komposisi : Ekstrak golden stichopus hermanii dan mel depuratum.
√ Indikasi : Dengan kandungan cell growth factor dan antioksidan tinggi membantu menghancurkan batu ginjal serta bau empedu langsung dari dalam tubuh dan keluar ketika kencing ( batu ginjal ) serta keluar ketika BAB ( batu empedu ).
√ Kelompok konsumsi : Semua orang
√ Legalitas dan keamanan : DEPKES P-IRT & BPOM : 109321601291-1229 & NO POM TR

Harganya sangat murah sekali yaitu 155.000 / Botol, Anda tidak perlu membandingkan dengan biaya operasi batu ginjal atau batu empedu yang berkisar hingga belasa juta sampai puluhan juta. Cukup dengan mengeluarkan biaya 155.000 / botol saja 🙂

PESAN SEKARANG JUGA, INGAT ! TANPA PERLU OPERASI !

YA SAYA MAU, PESAN VIA WHATSAPP ( WA ), KLIK DISINI


Baca Juga :

Obat Batu Ginjal

Manfaat Lidah Buaya Untuk Radang Sendi

Posted by Ahlinya Obat Herbal

Manfaat Daun Kumis Kucing Untuk Batu Ginjal

Please follow and like us:
20

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.