Waspadai, Bulu Kucing Bisa Menyebabkan Penyakit Tbc

Selamat datang di situs kesehatan www.ahlinyaobatherbal.org, Satu-satunya pusat berbagai produk herbal terbesar, berkualitas dan terstandar yang melayani pemesanan serta pengiriman ke seluruh Indonesia. BISA KIRIM BARANG DULU UNTUK PENGIRIMAN KE PULAU JAWA DAN JABODETABEK SERTA GRATIS ONGKIR !!!


Waspadai, Bulu Kucing Bisa Menyebabkan Penyakit Tbc

Waspadai, Bulu Kucing Bisa Menyebabkan Penyakit Tbc

Bulu Kucing Penyebab Penyakit Tbc – Penyakit tbc adalah jenis penyakit infeksi menular yang menjadi penyebab kematian nomor 1 di Indonesia. Penyakit TBC umumnya menyerang bagian organ paru-paru, walaupun pada kasus tertentu ternyata dapat juga menyebar ke organ lainnya.

Baca juga :

Penyakit TBC dapat ditularkan oleh penderita TB aktif ketika mereka ( penderita TBC ) batuk, bersin atau berbicara yang mengandung virus atau bakteri. Ketika hal tersebut terjadi, kuman yang dilepaskan ke udara kemudian secara tidak langsung dapat terhirup oleh mereka yang tidak menderita penyakit TBC.

Sebenarnya banyak hal yang dapat menyebabkan seseorang menderita penyakit TBC baik itu karena faktor yang ditularkan dari penderita penyakit TBC aktif dan berbagai sebab lainnya.

Beberapa artikel menjelaskan bahwa ternyata bulu kucingpun ternyata memiliki peranan penting dalam proses penyebaran virus TBC. Waaah, benarkah ? Let’s find out …

Seperti yang kami kutip dari laman m.tempo.co, kucing, hewan peliharaan yang menggemaskan, ternyata bisa menularkan bakteri Tuberkulosis (TB) pada manusia. Mengingat kucing merupakan hewan petualang, bakteri ini bisa masuk dari mana saja, termasuk dari sapi dan hewan pengerat. Selain itu, bakteri ini juga bisa ditularkan melalui susu yang terinfeksi bakteri TB.

Para ilmuwan di Studi Kesehatan Hewan Universitas Edinburgh Royal School mengatakan, sebanyak 100 dari 100.000 kucing bisa terinfeksi TB. Ini lebih besar dari yang diperkirakan sebelumnya. Seperlima dari mereka diperkirakan terinfeksi oleh Mycobacterium bovis , yakni bakteri yang biasa ditemukan pada sapi dan luak. Sebagian besar juga disebabkan oleh Mycobacterium microti yang biasanya ditemukan pada tikus.

Baca juga :

Profesor Danielle Gunn-Moore, pemimpin penelitian, mengatakan selama ini TB hanya dikaitkan dengan ternak. “Padahal, ternak bisa menularkan ke kucing. Dari sinilah, TB bisa menginfeksi manusia meskipun ternak sudah dimusnahkan.”

Oleh sebab itu, dokter hewan menyarankan agar pemilik kucing berhati-hati terhadap peliharaannya. Terutama, saat kucing ini memiliki luka akibat perkelahian dengan luak atau kucing liar lainnya. Selain itu, untuk mengurangi risiko TB pada manusia, pemilik kucing juga hendaknya memvaksin si hewan manja ini.

Source : https://m.tempo.co/read/news/2013/07/01/060492454/hati-hati-kucing-bisa-tularkan-tuberkulosis


Bagi Anda atau kerabat keluarga yang menderita TBC, kini telah hadir produk herbal berkualitas yaitu Qnc jelly gamat yang memiliki khasiat tinggi untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penderita penyakit TBC secara alami. Terbuat dari 100 % HERBAL yang AMAN TANPA EFEK SAMPING.

SUDAH TERBUKTIKAH ?

DAPAT ANDA LIHAT DI BAWAH

⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓

Rincian produk :

√ Nama Produk : Qnc jelly gamat
√ Isi : 300 Ml
√ Komposisi : Ekstrak golden stichopus hermanii dan mel depuratum.
√ Indikasi : Dengan kandungan cell growth factor dan antioksidan tinggi membantu membasmi virus bakteri tuberkulosis langsung ke akarnya, mempercepat regenerasi jaringan sel paru dan meningkatkan kesehatan paru.
√ Kelompok konsumsi : Semua orang
√ Legalitas dan keamanan : DEPKES P-IRT & BPOM : 109321601291-1229 & NO POM TR

Harga hanya 155.000 / botol, PESAN HARI INI BISA KIRIM BARANG DULU !

YA SAYA MAU, PESAN VIA WHATSAPP ( WA ), KLIK DISINI


Baca juga artikel lainnya :

Obat menurunkan kreatinin tinggi

Ciri, gejala dan tanda penderita penyakit tbc

Ternyata, TBC Paru Bisa Sembuh Dengan Cara Mudah Ini

Posted by Ahlinya Obat Herbal

Waspadai, Bulu Kucing Bisa Menyebabkan Penyakit Tbc

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.